Arsenal Siap Bertempur Kontra Bayern Munchen Untuk Dapatkan Bintang Bundesliga

Adubola.com – Arsenal tertarik untuk mengikat kontrak dengan bintang Red Bull Leipzig berusia 22 tahun asal Guinea, begitu klaim sebuah laporan.

Naby Keita

Adubola.comArsenal tertarik untuk mengikat kontrak dengan bintang Red Bull Leipzig berusia 22 tahun asal Guinea, begitu klaim sebuah laporan.

Menurut surat kabar Jerman, Sport Bild, Arsenal mempertimbangkan untuk memboyong gelandang box-to-box berbakat, Naby Keita.

RB Leipzig sedang dalam perjalanan mereka untuk mengamankan tempat untuk ikut kualifikasi Liga Champions, dan saat ini mereka unggul enam poin atas posisi ketiga di klasemen liga Jerman, Borussia Dortmund.

Tapi meskipun mereka dapat bermain di Liga Champions, itu tidak berarti mereka akan dapat mencegah saingan mereka untuk memburu aset berharga mereka.

Keita, 22 tahun, bergabung dari Red Bull Salzburg pada Juni 2016 dan telah dengan cepat memastikan dirinya mendapatkan tempat di starting XI pelatih Ralph Hasenhuttl.

Dia hanya melewatkan dua pertandingan Bundesliga musim ini, mencetak empat gol dan memberikan delapan assist dalam 22 penampilan.

Penampilannya yang mengesankan telah membuat manajer Arsene Wenger tertarik kepadanya, dan kabarnya Wenger bisa memboyong pemain Timnas Guinea itu ke Stadion Emirates dengan harga 26 juta pounds.

Tapi Bayern Munchen bisa melakukan sesuatu yang dapat mencegah rencana Wenger itu berhasil.

Sport Bild mengklaim juara Jerman, Bayern Munchen juga telah menyatakan minat mereka kepada Keita, dimana mereka melihat sang pemain sebagai pengganti untuk Xabi Alonso yang akan gantung sepatu pada akhir musim.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here