Arsenal Tanpa Bek Andalan Hadapi Chelsea di Final Piala FA

62

Arsenal dipastikan tanpa bek andalannya, Laurent Koscielny, saat the Gunners harus hadapi jawara musim ini, Chelsea, di final Piala FA, Sabtu (27/5) malam WIB.

Liga Inggris  - Arsenal Tanpa Bek Andalan Hadapi Chelsea di Final Piala FA

Berita Piala FA – Laurent Koscielny dipastikan tak bisa membela Arsenal di final Piala FA melawan Chelsea, akibat kartu merah yang diterimanya saat the Gunners menang 3-1 atas Everton di akhir pekan lalu.

Dalam laga itu, pemain Timnas Prancis itu lakukan pelanggaran terhadap Enner Valencia di pertandingan terakhir Liga Premier musim ini. Akibatnya, pemain berusia 31 tahun itu harus jalani sanksi suspensi dalam tiga pertandingan, yang dimulai dari final Piala FA di Stadion Wembley melawan sesama klub London, Chelsea FC.

Selain itu, skuad Arsene Wenger itu juga tak akan diperkuar bek tengah mereka, Shkodran Mustafi. Pemain Timnas Jerman ini masih harus jalani pemulihan, dan pertandingan pada akhir pekan ini dinilai terlalu cepat baginya.

Selain Koscielny dan Mustafi, Arsenal kemungkinan juga tak akan diperkuat bek tengah lainnya, Gabriel Paulista. Pemain asal Brasil ini alami masalah pada akhir pekan lalu, hingga ia diragukan bisa bermain di Wembley.

LEAVE A REPLY