Arsenal Tanpa Gelandang Wales Ini di Final Piala FA

35

Arsenal kemungkinan tampil tanpa gelandang Wales, Aaron Ramsey, dalam final Piala FA melawan Chelsea, 27 Mei mendatang.

Liga Inggris  - Arsenal Tanpa Gelandang Wales Ini di Final Piala FA

Berita Piala FA – Aaron Ramsey dinyatakan alami cedera hamstring dalam laga kontra Sunderland yang dimenangkan the Gunners, Rabu (17/5) dinihari tadi.

Gelandang berusia 26 tahun itu ditarik keluar lapangan di babak ke dua pertandingan itu. Hal ini tentunya jadi pukulan keras bagi Arsenal, jika Ramsey tak bisa bermain di final Piala FA melawan tim jawara asuhan Antonio Conte itu.

Sementara pada akhir pekan ini, Arsenal akan bertemu Everton di pertandingan Liga Premier terakhirnya di musim ini. Dalam laga ini, Arsenal juga harus menang, untuk bisa amankan posisi empat besar.

The Gunners tentunya juga ingin menang di final Piala FA nanti. Jika menang, maka itu akan menjadi trofi Piala FA ke tiga Arsenal dalam empat tahun terakhir. Sejauh ini, The Blues dimungkinkan untuk memboyong trofi Piala FA -di samping trofi Liga Premier di musim ini.

Aaron Ramsey sendiri sebenarnya sudah berkali-kali  masuk ruang perawatan di musim ini. Ia sebelumnya baru bermain di awal April, setelah absen cukup lama di awal tahun ini. Wenger bahkan harus lakukan perubahan dalam skuadnya, karena absennya Ramsey yang selama ini sebenarnya sangat diandalkan timnya.

Kini, Ramsey kembali cedera. Ia kemungkinan harus menepi di saat Arsenal sangat butuhkan jasanya dan pertahankan trofi Piala FA tetap di Emirates Stadium.

LEAVE A REPLY