Arsenal Tanpa Pemain Ini Saat Menjamu Man United

65

Arsenal akan bermain tanpa bintangnya yang satu ini saat mereka menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (7/5) malam ini pukul 22:00 WIB.

Liga Inggris  - Arsenal Tanpa Pemain Ini Saat Menjamu Man United

Arsenal akan bermain tanpa bintangnya yang satu ini saat mereka menjamu Manchester United di Emirates Stadium, Minggu (7/5) malam ini pukul 22:00 WIB.

Berita Bola, Liga Inggris – Pemain itu, Granit Xhaka, tak akan membela Arsenal akibat alami masalah betis pada akhir pekan lalu. Menurut sang pelatih, Arsene Wenger, ia punya kemungkinan kecil untuk bermain malam ini.

Meski demikian, Arsenal akan kembali diperkuat Shkodran Mustafi dan David Ospina di mana keduanya sudah kembali latihan setelah hadapi masalah paha dan punggung.

Sedangkan Manchester United, akan tampil tanpa Ashley Young, yang harus ditarik keluar akibat cedera otot dalam laga kontra Celta Vigo tengah pekan ini. Sedangkan Marouane Fellaini, tengah jalani suspensi, dan Luke Shaw, Timothy Fosu-Mensah, Marcos Rojo serta Zlatan Ibrahimovic seluruhnya tengah cedera.

Dalam laga kontra Arsenal ini, United akan istirahatkan sejumlah pemain kunci seperti Marcus Rashford, yang sudah jadi starter di laga kontra Celta tapi harus digantikan pemain lain karena alami masalah.

Manchester United pernah kalah 0-3 pada musim lalu, tapi itu satu-satunya kekalahan dalam 11 pertemuan liga terakhir mereka, dengan rincian enam kali menang dan empat kali kalah.

Pertandingan antara Arsenal vs MU kali ini, akan jadi pertandingan ke-50 di Liga Premier, di antara klub-klub ini. Arsenal telah menangkan 12 dan United 22, dengan 15 seri.

LEAVE A REPLY