Arsenal Tawarkan 87 Juta Pound Untuk Target Transfer Real Madrid

Arsenal dilaporkan telah menawarkan 87 juta pound untuk pemain yang menjadi incaran Real Madrid dan Manchester City.

Liga Inggris  - Arsenal Tawarkan 87 Juta Pound Untuk Target Transfer Real Madrid

Berita TransferArsenal menginginkan pemain asal Prancis, Kylian Mbappe yang telah bermain fantastis bersama AS Monaco besutan Leonardo Jardim.

Dan penampilannya dalam membantu Monaco mengamankan gelar Ligue 1 Prancis dan mencapai semifinal Liga Champions telah mendatangkan banyak minat transfer.

Real Madrid dan Manchester City telah dikaitkan dengan transfer mega untuk Mbappe saat kedua klub berniat untuk menyegarkan lini depan mereka musim panas ini.

Manchester United, sementara itu, diperkirakan tertarik untuk mendaratkan striker itu juga, seiring dengan Jose Mourinho yang sedang berusaha membawa The Red Devils kembali ke puncak Eropa.

Media asal Prancis, L’Equipe mengklaim Arsenal telah meluncurkan sebuah serangan untuk mengalahkan pesaing mereka dalam mengejar layanan dari Mbappe.

L’Equipe mengatakan Arsene Wenger telah menawarkan 87 juta poundsterling untuk pemain berusia 18 tahun tersebut setelah memperpanjang masa tinggalnya di stadion Emirates minggu ini.

L’Equipe mengatakan Real Madrid dan Manchester City adalah rival utama Arsenal saat mereka bermaksud untuk menjadi pemimpin dalam pertarungan untuk mendapatkan jasa Mbappe.

Surat kabar tersebut tidak melaporkan apakah Monaco menanggapi tawaran yang di ajukan oleh The Gunners tersebut.

Namun, mereka telah mengungkapkan bahwa Mbappe bukan satu-satunya penyerang yang masuk dalam radar Wenger sebelum jendela transfer mendatang.

L’Equipe mengatakan manajer Tim Meriam London itu juga mengincar Alexandre Lacazette, yang diberitakan akan meninggalkan Olympique Lyonnais musim panas ini.

Thomas Lemar, juga dari Monaco, dikatakan tertarik untuk bergabung dengn The Gunners meski mereka tidak akan berlaga di Liga Champions musim depan.

LEAVE A REPLY