Arsenal Tawarkan Arsene Wenger Kontrak Baru

Adubola.com – Arsenal dilaporkan sedang menunggu Arsene Wenger untuk menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Arsene Wenger

Adubola.com Arsenal dilaporkan sedang menunggu Arsene Wenger untuk menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Arsene Wenger telah bertugas di Arsenal sejak tahun 1996, namun masa depannya bersama The Gunners terus dipertanyakan, sebagian dari fans mendesak pada petinggi klub untuk membuat perubahan.

Sementara itu kontrak Wenger akan habis masa berlakunya pada akhir musim ini, namun menurut talkSPORT, Tim Meriam London telah menawarkan perpanjangan kontrak selama dua tahun kepada pelatih asal Prancis itu dan menunggu pria berusia 67 tahun untuk menandatanganinya.

The Gunners telah melihat peluang mereka meraih gelar Premier League mendapatkan halangan dalam beberapa pekan terakhir, sementara itu The Gunners juga telah dipecundangi oleh Bayern Munchen dengan skor 5-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pertandingan pada Kamis dini hari.

Wenger, yang dikatakan bakal mempertimbangkan untuk pergi dari Stadion Emirates pada musim panas ini, telah membawa The Gunners memenangkan tiga gelar Premier League dan enam Piala FA sejak menjabat sebahgai pelatih, tapi klub sudah tanpa trofi liga sejak musim 2003-04.