Arsenal Tawarkan Bintangnya Gaji Besar Untuk Tetap Tinggal

120

Adubola.com – Arsenal dilaporkan telah menawarkan gaji sebesar 280.000 pounds per minggu kepada bintangnya untuk tinggal di Emirates.

Liga Inggris  - Arsenal Tawarkan Bintangnya Gaji Besar Untuk Tetap Tinggal

Adubola.comArsenal dilaporkan telah menawarkan gaji sebesar 280.000 pounds per minggu kepada bintangnya untuk tinggal di Emirates.

Bintang Arsenal, Mesut Ozil telah melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak dengan The Gunners selama berbulan-bulan.

Ozil, 28 tahun, belum memutuskan masa depannya, sementara kontraknya saat ini di klub yang berbasis di London utara itu akan selesai pada akhir musim depan.

Dan menurut Daily Mirror, Tim Meriam London telah membuat tawaran luar biasa untuk mengikat pemain bintang mereka tersebut dengan kontrak baru.

Ozil saat ini sudah menjadi pemain The Gunners dengan gaji terbesar dengan 140.000 pounds per minggu, yang nantinya akan naik menjadi 200.000 pounds per minggu ditambah bonus jika pemain peraih Piala Dunia itu setuju untuk bertahan di Emirates.

Arsenal telah menjalani minggu suram setelah menelan kekalahan agregat 10-2 atas untuk Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions.

Haruskah Ozil meninggalkan Arsenal di musim panas nanti, ia bisa mengikuti Alexis Sanchez ke pintu keluar Emirates, dimana pemain Chile itu dilaporkan bersedia untuk pergi dari The Gunners.

Ozil telah mencetak sembilan gol dan menambahkan tujuh assist di semua kompetisi untuk Arsenal di musim ini di bawah kepemimpinan Arsene Wenger.

LEAVE A REPLY