Arsenal Terancam Kehilangan Bintang Mudanya ke Man City

339

Arsenal tampak telah menemukan kesulitan untuk meyakinkan pemain mudanya menandatangani kontrak baru di Emirates Stadium.

Liga Inggris  - Arsenal Terancam Kehilangan Bintang Mudanya ke Man City

Berita Transfer – Arsenal telah melakukan pembicaraan dengan bintang muda mereka, Chris Willock mengenai kesepakatan baru selama beberapa minggu ini namun kontrak pemain berusia 19 tahun tersebut akan habis pada akhir Juni ini, dan itu telah membuat klub asal London utara tersebut hanya memiliki waktu yang sangat terbatas untuk menyelesaikan perundingan kontrak mereka.

Ini telah meningkatkan minat sejumlah klub Liga Primer Inggris lainnya, dengan Evening Standard melaporkan bahwa Manchester City sangat tertarik untuk menandatangani kontrak dengan salah satu pemain muda yang dinilai paling tinggi oleh Arsenal.

Everton, Borussia Dortmund dan Celtic juga tertarik pada Willock tapi City berada di posisi terdepan untuk mengamankan tanda tangan pemain tersebut, jika ia tidak menandatangani kontrak baru di stadion Emirates.

Willock membuat debut di tim senior Arsenal awal musim ini di Piala EFL dan tampil angat mengesankan dalam musim Liga Primer 2 untuk The Gunners.

Arsene Wenger adalah penggemar berat Willock dan sangat ingin mempertahankan pemain tersebut, dan Arsenal telah memasukkan namanya dalam daftar pemain yang akan mereka pertahankan awal pekan ini.

Jika Willock meninggalkan Emirates, maka The GunnersĀ  berhak mendapatkan kompensasi atas perkembangan pemain mereka.

LEAVE A REPLY