Arsenal Tertarik Pada Gelandang 30 Juta Pound

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dilaporkan sangat tertarik pada gelandang senilai 30 juta pound milik Olympique Lyonnais.

Arsenal

Berita TransferArsenal ditetapkan akan melakukan banyak perubahan pada musim panas ini, karena sejumlah pemain andalan mereka kontraknya akan segera berkahir.

Para bintang The Gunners seperti, Alex Oxlade-Chamberlain, Jack Wilshere dan Mesut Ozil semuanya bisa saja keluar dari stadion Emirates pada bulan September.

Dan Wenger perlu membawa beberapa gelandang baru untuk menggantikan para pemain tersebut.

The Mirror mengatakan satu bintang muda yang dia ingin bawa ke klub adalah gelandang Corentin Tolisso yang berusia 22 tahun, yang telah tampil cemerlang dengan Lyon di Ligue 1 musim ini.

Liga Inggris  - Arsenal Tertarik Pada Gelandang 30 Juta PoundThe Mirror mengklaim bahwa dia ingin meninggalkan klub asal Prancis tersebut untuk memperbaiki peluangnya masuk ke dalam skuad tim nasional Prancis yang akan berlaga di Piala Dunia 2018.

Dan Wenger dilaporkan sedang memantau situasi sang pemain dengan ketat.

The Mirror menambahkan bahwa Lyon menginginkan sekitar 30 juta pound untuk Tolisso, yang telah mencetak 14 gol mengesankan di semua kompetisi musim ini.

Wenger juga dilaporkan telah mendaratkan full-back Schalke 04, Sead Kolasinac untuk memperkuat lini pertahanannya di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here