Arsenal Tolak Tawaran Juventus Untuk Wojciech Szczesny

46

Arsenal dilaporkan telah menolak tawaran 4,5 juta euro (setara dengan 6,6 miliar rupiah) dari Juventus untuk Wojciech Szczesny.

Liga Inggris  - Arsenal Tolak Tawaran Juventus Untuk Wojciech Szczesny

Berita Transfer – Arsenal menuntut Juventus untuk membayar sebesar 14,7 juta euro (218 miliar rupiah) jika mereka menginginkan jasa dari penjaga gawang asal Polandia berusia 27 tahun, Wojciech Szczesny.

Menurut The Sun, upaya La Vecchia Signora untuk tetap mempertahan Szczesny di Serie A setelah menjalani masa pinjaman dua tahun di AS Roma telah menimbulkan masalah.

Kontrak sang kiper dengan The Gunners akan berakhir pada Juni 2018 mendatang, namun Arsenal mengabaikan tawaran 4,5 juta euro yang diajukan oleh Bianconeri.

The Gunners bersikeras bahwa Szczesny layak mendapatkan harga mendekati 13 juta pound dan siap untuk mempertahan kiper Polandia itu di bangku cadangan daripada membiarkannya pergi dengan biaya yang lebih rendah dari yang mereka minta.

Napoli dan AC Milan juga telah dikaitkan dengan Szczesny, tapi sama halnya dengan Si Nyonya Tua, mereka tidak berniat untuk membayar 14,7 juta euro demi mendapatkan jasa sang penjaga gawang.

LEAVE A REPLY