Arsene Wenger Akan Putuskan Masa Depan Usai Laga Kontra Manchester City

Adubola.com – Arsene Wenger dikabarkan bakal memutuskan nasibnya setelah pertandingan Arsenal melawan Manchester City pada hari Minggu, 2 April 2017.

Arsene Wenger

Adubola.comArsene Wenger dikabarkan bakal memutuskan nasibnya setelah pertandingan Arsenal melawan Manchester City pada hari Minggu, 2 April 2017.

Starsport melaporkan bahwa Arsene Wenger akan mengumumkan keputusannya tentang apakah ia tetap tinggal atau pergi dari Stadion Emirates setelah laga melawan skuad asuhan Pep Guardiola.

Sebuah hasil yang baik di Emirates akan meningkatkan harapan Arsenal untuk berakhir pada posisi empat teratas di Liga Primer Inggris dan kemungkinan untuk meminta Wenger mengumumkan ia akan menandatangani kontrak baru.

Tapi kekalahan kemungkinan akan membuka jalan bagi pelatih asal Prancis itu untuk mengumumkan ia akan meninggalkan Arsenal pada akhir musim.

The Gunners telah menelan empat kekalahan dari lima pertandingan liga mereka – hasil terburuk mereka dalam 21 tahun di bawah kepemimpinan Wenger.

Dan Wenger tahu kemunduran lain di kandang akan membuat suasana hati di kalangan para fans tambah melawan dia.

Ada bentrokan antara suporter yang pro dan kontra kepada Wenger di tribun selama beberapa minggu terakhir, terakhir saat menang 5-0 di kandang atas klub non-liga Lincoln di Piala FA.

Kekalahan saat melawan City, dikombinasikan dengan kemenangan Liverpool atas Everton pada hari sebelumnya, akan membuat The Gunners tergelincir sembilan poin dari tempat kualifikasi Liga Champions.

Bahkan jika Everton mendapatkan kemenangan di derby Merseyside itu, maka akan menambah tekanan bagi Wenger dan anak buahnya karena mereka akan menghadapi City di tempat ketujuh – posisi yang tidak ada dibenak para fans pada musim ini.

Wenger berjanji keputusan awal bulan ini “sangat, sangat segera” tapi kemarin dia masih tidak memberi petunjuk pada pemain atau stafnya.

The Gunners terpaut 19 poin dari pemimpin klasemen Chelsea dan kekalahan 3-1 mereka di Stamford Bridge pada bulan Februari adalah salah satu laga di mana faksi yang berbeda dari para penggemar terlihat saling berselisih di antara mereka sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here