Arsene Wenger Anggap Gol Pertama Chelsea Tidak Sah

Adubola.com – Arsene Wenger mengatakan gol pertama yang dicetak Chelsea saat melawan Arsenal seharusnya dianulir oleh sang wasit.

Hector Bellerin

Adubola.comArsene Wenger mengatakan gol pertama yang dicetak Chelsea saat melawan Arsenal seharusnya dianulir oleh sang wasit.

Arsene Wenger menganggap semestinya gol pertama yang dibuat The Blues ketika melawan timnya dibatalkan Wasit telah pelanggaran yang dilakukan Marcos Alonso pada Hector Bellerin yang membuat full-back itu mengalami gegar otak dan tidak menyadari berapa skor saat itu.

The Gunners kalah 3-1 atas Chelsea di Stamford Bridge pada Sabtu malam, dengan hasil ini The Blues unggul 12 poin di puncak klasemen Premier League.

Alonso membuka skor dengan sundulan di menit ke-13 – tetapi Wenger merasa wasit Martin Atkinson seharusnya menganulir gol itu setelah bek sayap Chelsea itu melakukan pelanggaran kepada Bellerin setelah ia menghantam kepala Bellerin dengan sikutnya saat berebut bola di udara.

“Tentu saja itu pelanggaran tapi [wasit] tetap mensahkan gol tersebut. Saya pikir kami memulai laga dengan baik dan setelah gol pertama itu jauh lebih sulit bagi kami, “kata Wenger. “Chelsea sangat kuat di pertahanan dan sangat baik pada serangan balik.”

“Ini keganjilan dari permainan yang jauh lebih parah dari tekel di tanah, tetapi tidak begitu banyak di udara dengan sikut.”

Bellerin diganti setelah insiden tersebut berikut tes dari staf medis Arsenal yang mengungkapkan ia telah mengalami gegar otak, dan Wenger menambahkan: “Keputusan itu bagi saya adalah sangat cepat. Anda harus menghormati itu, dia cedera di kepalanya. Dia bahkan tidak tahu berapa skor saat itu.”