Wenger : Perebutan Gelar Belum Usai!

Arsenal harus yakin mereka masih bisa menangkan gelar juara Liga Premier musim ini, walau terpaut jarak 12 poin dari Chelsea, yang jadi pimpinan klasemen saat ini.

Arsenal harus yakin mereka masih bisa menangkan gelar juara Liga Premier musim ini, walau terpaut jarak 12 poin dari Chelsea, yang jadi pimpinan klasemen saat ini.

Adubola.com – Hal ini diungkapkan pelatih The Gunners, Arsenal Wenger, jelang pertandingan kontra Hull City di Emirates Stadium, Sabtu (11/2) malam. Wenger terakhir kali membawa Arsenal menang di Liga Premier pada tahun 2004 lalu, dan kini posisi Arsenal merosot ke posisi empat setelah dikalahkan Chelsea, 1-3, akhir pekan lalu.

Sebelum laga kontra Hull City di akhir pekan ini, Arsenal sudah mengalami empat kekalahan dari sembilan pertandingan di liga domestik. “Ini semua belum berakhir. Bahkan jika anda (media) berpikir perjuangan ini sudah berakhir, bagi saya tidak, belum -kami tidak bisa berpikir seperti itu,” tegas Wenger.

Arsenal yang ada di peringkat empat kini hanya terpaut tiga poin dari tim yang menghuni posisi dua, Tottenham Hotspur. Posisi the Gunners kini jadi incaran Manchester United yang masih berada di urutan ke enam, tapi hanya berselisih dua poin saja.

“Kami berada di pertarungan yang sangat ketat, dan harus berjuang keras di semua posisi, mungkin pada musim ini lebih keras dibandingkan sebelumnya,” tambah pelatih asal Prancis itu.

“Jika ini sudah berakhir bagi kami, ini juga akan berakhir bagi orang lain, karena kami semua lakukan perjuangan yang sama. Chelsea beruntung karena mereka tidak bermain di ajang Eropa┬ádi musim ini, mereka tidak bermain apa-apa, mereka juga tidak bermain di tengah pekan dan sedang dalam posisi yang kuat,” ujar Wenger.