Wenger Mengaku Lelah di Arsenal, Tapi ..

87

Kontrak Arsene Wenger di Arsenal akan berakhir di pengujung musim ini. Ia pun didesak mundur. Apalagi, manajer asal Prancis itu belum teken kontrak baru di Emirates sampai saat ini.

Liga Inggris  - Wenger Mengaku Lelah di Arsenal, Tapi ..

Kontrak Arsene Wenger di Arsenal akan berakhir di pengujung musim ini. Ia pun didesak mundur. Apalagi, manajer asal Prancis itu belum teken kontrak baru di Emirates sampai saat ini.

Adubola.com – Arsene Wenger serang balik ungkapan legenda Arsenal, Ian Wright, yang menyatakan karir pelatih berusia 67 tahun itu segera berakhir. Wenger katakan, ia TIDAK SIAP untuk berhenti dari the Gunners.

Sebelumnya, Wright juga mengklaim, Wenger ‘lelah’ dan karirnya selam 20 tahun di Arsenal akan segera berakhir. Arsenal pun membantah ungkapan mantan striker Arsenal itu soal karirnya. “Saya belum siap untuk beristirahat,” tegas Wenger.

“Kami tidak bicara secara pribadi dan saya tidak berikan indikasi apapun soal masa depan saya. Kami hanya hadir dalam sesi tanya jawab dengan anggota Diamond Club, yang ada banyak orang di sana,” tambahnya.

“Kami juga sempat makan malam sebelumnya, tapi bukan cuma kami berdua saja. Ada empat atau lima orang lain bersama kami,” ujar Wenger.

Wright katakan, Wenger terlihat ‘lelah dan sesak nafas, sepeti seseorang yang baru dipukul perutnya’. Ini menyusul banyaknya tekanan para suporter Arsenal yang memintanya mundur.

Namun, usai kemenangan 2-0 Arsenal atas Hull City, Arsene Wenger jelaskan kondisinya saat ini. “Saya mungkin lelah, karena saya harus bangun pagi-pagi sekali dan baru malam hari saya selesaikan pekerjaan saya. Saya hargai pendapat banyak orang yang meminta saya supaya beristirahat, tapi saya belum siap untuk itu,” tandas Wenger.

Arsenal sendiri sudah dikabarkan akan pertahankan Wenger. Rencananya, the Gunners akan tawari Wenger perpanjangan kontrak baru dua tahun lagi. Tapi, sampai saat ini, Wenger pun belum putuskan apa-apa soal tawaran itu.