Wenger Panggil Striker Incaran Dortmund Trial di Arsenal

174

Bos Arsenal, Arsene Wenger, datangkan seorang striker muda asal Jerman incaran Borussia Dortmund untuk ikuti trial di markas the Gunners.

Liga Inggris  - Wenger Panggil Striker Incaran Dortmund Trial di Arsenal

Bos Arsenal, Arsene Wenger, datangkan seorang striker muda asal Jerman incaran Borussia Dortmund untuk ikuti trial di markas the Gunners.

Adubola.com – Pemain muda asal klub,┬áSV Steinbach, Daniel Hanslik, saat ini sudah membukukan 14 gol dan lima assist dalam 20 penampilannya. Permainannya pun telah menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa. Hanslik dikabarkan ikuti trial di Arsenal setelah fotonya bersama dua pemain asal Jerman lainnya, Mesut Ozil dan Shkodran Mustafi, beredar di dunia maya.

Sejauh ini, tim elit Jerman, Borussia Dortmund, terus memantau perkembangannya. Namun, tampaknya, the Gunners bisa kalahkan Dortmund setelah pemain itu hadir di London Colney.

Ayah Hanslik dan perwakilannya, Kujtim, mengatakan pada ON Sport, mereka sudah ‘sepakat untuk tidak berbagi informasi’ mengenai apakah anaknya berada di klub kota London tersebut untuk trial atau bukan.

Sementara itu, baik Mustafi dan Hanslik ternyata sama-sama berasal dari wilayah yang sama di Jerman, yakni East Hesse, di mana saat ini Hanslik merumput untuk sebuah klub tier ke lima di sepakbola Jerman.

Saat ini, Wenger punya 20 pemain yang tengah dipinjamkan ke klub lain, hingga mereka mendapat pengalaman berharga di tim inti klub-klub lain. Menurut laporan yang berkembang di Jerman, Hanslik diperkirakan akan tetap di Steinbach selama sisa musim ini, sebelum gabung ke Arsenal pada musim panas mendatang.

Arsenal jadi klub ke enam dalam daftar klub dengan transfer terbesar selama Januari lalu, setelah mereka mentransfer bek kiri muda dari klub non-liga Hednesford Town, Cohen Bramall, sebesar 40 ribu Poundsterling.