Arsenal Berharap Wenger Perpanjang Kontrak, Maret Mendatang

23

Arsene Wenger diharapkan segera akhiri ketidakpastian soal masa depannya sendiri. Apalagi, kontrak pelatih Arsenal itu dijadualkan selesai pada akhir musim ini.

Liga Inggris - Arsenal Berharap Wenger Perpanjang Kontrak, Maret Mendatang

Arsene Wenger diharapkan segera akhiri ketidakpastian soal masa depannya sendiri. Apalagi, kontrak pelatih Arsenal itu dijadualkan selesai pada akhir musim ini.

Adubola.com – Manajer asal Prancis itu diharapkan segera tanda tangani kontrak baru di Arsenal pada Maret mendatang.

Sampai saat ini, Wenger juga belum teken kontrak baru yang akan menandakan dirinya tetap bertahan di Emirates Stadium. Ini serupa dengan dua bintangnya, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez, yang juga belum berkomitmen pada klub. Bahkan, Arsenal kesulitan untuk mencapai kesepakatan dengan kedua pemain itu, yang mendesak kenaikan gaji di saat kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

Khusus untuk Ozil, pemain asal Jerman ini sempat mengatakan akan teken kontrak baru jika Wenger juga tetap di Emirates. Saat ini, kepastian kontrak Ozil menunggu kesediaan Wenger untuk perpanjang kontraknya pula.

Pelatih berusia 67 tahun itu kabarnya akan menunggu sampai musim panas mendatang, untuk memutuskan apakah ia akan tetap di Arsenal atau tidak. The Daily Mirror mengklaim, pengurus Arsenal berharap Wenger sudah tanda tangani kontrak baru, Maret mendatang.

Laporan itu menyebutkan, Arsenal tampaknya akan gunakan masa jeda internasional di akhir Maret 2017, untuk Wenger menyetujui perpanjangan kontrak dua tahun lagi. Barangkali di saat itu pula, atau tak lama kemudian, the Gunners akan berhasil mengamankan Sanchez dan Ozil dengan kesepakatan baru.

TINGGALKAN KOMENTAR