Arsene Wenger Bahas Masa Depannya Pada Hari Selasa

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah mengungkapkan bahwa ia akan menjalani pembicaraan mengenai masa depannya pada rapat dewan pada hari Selasa.

Arsene Wenger

Berita Liga Inggris – Arsene Wenger telah diminta oleh sebagian besar pendukungan Arsenal untuk turun dari jabatan pelatih di klub selama musim 2016/2017 berlangsung, dengan banyak protes yang ditujukan kepadanya setelah musim yang buruk di Liga Primer Inggris.

Namun, Wenger meraih rekor juara FA Cup tujuh kali dengan kemenangan 2-1 atas jawara Liga Primer, Chelsea di Wembley, dan dia mengatakan setelah pertandingan bahwa dia bangga dengan prestasinya di klub.

“Kami memiliki performa yang luar biasa sejak menit pertama dan seterusnya, tim ini telah menderita, mereka telah bersatu dan merespon,” kata Wenger kepada BBC Sport.

“Saya mengatakan pekan lalu tim ini akan berada di kompetisi dengan satu atau dua pembelian bagus. Mereka menunjukkan kekuatan dan kesatuan dan bermain sepakbola spektakuler hari ini.”

“Saya bangga telah memenangkan tujuh trofi Piala FA, saya bangga telah melakukan ini – memenangkan kejuaraan tanpa kalah dan memenangkan tujuh Piala FA. Kami akan mengadakan rapat dewan pada hari Selasa dan pada hari Rabu atau Kamis masa depan saya akan Lebih jelas. ”

Wenger kini telah memenangkan Piala FA dengan jumlah yang sama dengan raihan Liverpool dan Chelsea dalam sejarah mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here