Arsene Wenger Dijanjikan Dana Transfer 100 Juta Pound

Arsene Wenger akan diberikan dana setidaknya 100 juta pounds untuk dihabiskan di bursa transfer jika dia setuju bertahan di Arsenal.

Arsene Wenger

Berita Liga Inggris – Masa depan Arsene Wenger akhirnya akan diputuskan hari ini pada rapat terpenting dewan klub sejak pengangkatannya sebagai pelatih Arsenal.

Tapi itu juga bisa menjadi yang paling sulit terjadi dalam beberapa tahun, dimana Wenger dan CEO Ivan Gazidis perlu menemukan kesamaan dalam cara bagaimana klub harus dijalankan.

Wenger ingin tinggal, dan ada kabar kemarin bahwa dia sudah menyetujui persyaratan kontrak dua tahun barunya.

Tapi dia akan menggali lebih dalam sebuah proposal dari Gazidis untuk memboyong seorang direktur olahraga, sesuatu yang selalu ditolak oleh pelatih asal Prancis itu.

Kemenangan Piala FA atas Chelsea, sebuah rekor ke-13 untuk klub dan rekor ketujuh bagi Wenger, tidak mungkin menjadi faktor besar dalam keputusan akhir mengenai masa depannya.

Tetapi jika sebuah kompromi dapat dicapai yang diterima Wenger, dia ditetapkan akan mendapatkan dana transfer yang cukup besar untuk mengubah Arsenal menjadi pesaing yang diperhitungkan.

Kehilangan tempat untuk berlaga di Liga Champions musim ini telah dianggap sebagai bencana di tingkat dewan, dimana Gazidis mendorong perubahan besar pada skuad The Gunners.

Tapi para petinggi klub juga menerima perombakan besar skuad yang diperlukan dan uang akan disediakan untuk memperkuat tim musim panas ini.

Arsenal telah menyetujui perekrutan Sead Kolasinac dari Schalke dengan bebas transfer, tapi dia tidak akan menjadi satu-satunya pemain yang akan datang.

Juga untuk diskusikan pada rapat dewan adalah masa depan Alexis Sanchez, yang menjadi target Manchester City, Chelsea, Juventus, PSG dan Bayern Munchen, serta Mesut Ozil.

Arsenal akan melakukan semua yang mereka bisa untuk menjaga kedua pemain – tapi ada sejumlah pemain yang bisa pergi.

Kieran Gibbs, Jack Wilshere, Wojciech Szczesny, David Ospina, Carl Jenkinson dan Mathieu Debuchy sepertinya akan dilepas oleh Tim Meriam London.

Dan sementara Wenger ingin mempertahan Alex Oxlade-Chamberlain, dimana sang pemain juga lebih cenderung akan pergi dari Emirates.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here