Arsene Wenger Harus Kalahkan 2 Klub untuk Gaet Riyad Mahrez

Arsene Wenger dikabarkan tertarik datangkan bintang Leicester City, Riyad Mahrez. Namun, untuk dapatkan pemain Timnas Aljazair itu, manajer Arsenal tersebut harus bisa kalahkan dua klub ini; Paris Saint-Germain dan AS Monaco.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Harus Kalahkan 2 Klub untuk Gaet Riyad Mahrez

Berita Transfer – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, harus bisa lewati ujian pertama jika ia ingin memboyong Riyad Mahrez ke Emirates Stadium. Tak tanggung-tanggung, Paris Saint-Germain dan AS Monaco jadi lawannya.

AS Monaco inginkan winger Leicester itu untuk gantikan Bernardo Silva, yang baru saja pindah ke Manchester City pekan lalu.

Sedangkan PSG, juga rela berlomba untuk Riyad Mahrez dan memulangkannya ke Prancis. Apalagi, sebelum gabung Leicester, Mahrez pernah membela klub Prancis, Le Havre.

Wenger sempat mengaku pada Jumat lalu, bahwa ia tertarik pada Mahrez, dan akui transfer ‘bisa terjadi’. Bintang┬áberusia 26 tahun itu ikut membawa Leicester jadi juara Liga Premier musim lalu, tapi kini ingin hengkang dari klub tersebut.

Mahrez diketahui mendapat pujian selangit dari Wenger, dan gaya permainannya sangat sesuai dengan tim asuhan Wenger. Tapi, jelang musim baru, ini jadi ujian atas taktik transfer Wenger di mana kini dia menyatakan tertarik datangkan pemain baru.

Bos the Gunners itu sebelumnya setujui kontrak baru dua tahun dengan Arsenal, hingga akhiri semua spekulasi mengenai masa depannya di Emirates.

Selain dua tim Ligue 1 itu, Tottenham Hotspur kabarnya juga terus memantau situasi Mahrez, dan kemungkinan akan pertimbangkan rivalitas mereka sebagai sesama klub asal London utara.

LEAVE A REPLY