Arsene Wenger Hengkang Dari Arsenal Musim Depan ?

Arsene Wenger berjanji akan turun dari jabatannya pada musim panas mendatang jika Arsenal tampil buruk di Liga Primer Inggris.

Arsene Wenger

Berita Liga Inggris – Arsene Wenger akan keluar dari Arsenal pada musim panas jika skuadnya gagal untuk menjadi salah satu tim penantang juara Premier League.

The Gunners menempati posisi terburuk mereka pada akhir musim Liga Primer Inggris sejak tahun 1996, mereka mengakhiri musim dengan bertengger di urutan kelima dalam klasemen.

Mereka kalah 18 poin dari juara liga Chelsea namun berhasil memulihkan kebanggaannya dengan mengalahkan The Blues di final Piala FA.

Musim Arsenal telah didominasi oleh spekulasi masa depan Wenger.

Pelatih asal Prancis itu akan habis masa kontraknya pada akhir musim, namun minggu ini ia telah menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun.

Menurut The Mirror, sejumlah anggota dewan termasuk pemegang saham mayoritas Stan Kroenke Josh mengungkapkan kekhawatirannya tentang masa depan Wenger.

Jadi Wenger dikabarkan berjanji kepada dewan klub bahwa dia akan pergi pada akhir musim depan jika mereka harus bersusah payah untuk memperebutkan gelar juara.

Starsport mengetahui pelatih berusia 67 tahun itu telah diduga menemukan penggantinya.

Pelatih Bournemouth, Eddie Howe dipandang oleh Wenger sebagai ahli warisnya di Arsenal.

Sementara itu, Wenger akan menghadapi musim panas yang sibuk di bursa transfer. Starsport secara eksklusif mengungkapkan bahwa sang manajer Arsenal telah diberi dana transfer senilai 150 juta pound.

Angka itu bahkan bisa meningkat jika perlu untuk mendapatkan pemain yang diinginkan Wenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here