Arsene Wenger Ingin EMPAT TAHUN Lagi di Arsenal!

Arsene Wenger ternyata ingin lanjutkan Sweet Seventies-nya di Arsenal. Bahkan, pelatih asal Prancis itu akui ia bisa terus melatih di Emirates pada musim depan, dan musim-musim berikutnya.

Arsene Wenger ternyata ingin lanjutkan Sweet Seventies-nya di Arsenal. Bahkan, pelatih asal Prancis itu akui ia bisa terus melatih di Emirates pada musim depan, dan musim-musim berikutnya.

Adubola.com – Manajer berusia 67 tahun itu akan lepas kontrak pada Juni mendatang. Sampai saat ini ia belum perpanjang kontraknya tersebut, dan tengah didesak untuk segera tinggalkan posnya.

Tekanan ini makin besar setelah Arsenal tampil memalukan di leg pertama babak 16 Liga Champions, pekan lalu. Skuad the Gunners dikandaskan Bayern Munchen, 1-5, di Allianz Arena.

Sedangkan di Liga Premier, Wenger yang berambisi merebut gelar juara di akhir kepemimpinannya, kini malah harus melihat Arsenal merosot 10 poin di bawah Chelsea yang bertengger di puncak klasemen. Hal ini pula yang membuat tekanan pada Wenger makin besar, karena dianggap gagal persembahkan gelar selama bertahun-tahun.

Jika Arsenal tersingkir dari Piala FA -apalagi dalam laga kontra tim non-liga, Sutton United, Senin (20/2) malam waktu setempat atau Selasa (21/2) dinihari WIB, bisa dipastikan nasib Wenger akan benar-benar di ujung tanduk.

Tapi, Wenger malah beri harapan besar dan samakan dirinya dengan mantan pelatih legenda Manchester United, Sir Alex Ferguson. “Mungkin saya bisa bekerja lebih dari empat tahun lagi, atau mungkin kurang dari itu. Saya tidak tahu,” tandas Wenger dalam situs olahraga Metro.

“Saya tidak mengancam akan pergi. Pikiran saya selalu untuk Arsenal. Saya sudah tunjukkan itu sepanjang waktu saya bersama klub ini,” tambah Wenger.

“Alex Ferguson punya beberapa hal menarik dalam hidupnya, dan dia lebih tua dari saya di waktu yang sama. Dia lebih tua empat tahun dan pensiun di usianya yang ke-71. Sedangkan saya sekarang 67,” tandasnya.

“Semua orang berbeda di posisi itu. Alex Ferguson manajer yang luar biasa, tapi dia sudah selesai, sementara saya belum sampai pada tahap itu,” ujar Wenger.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here