Arsene Wenger Katakan Pemain Arsenal Takkan Diberi Bonus ?

Adubola.com – Arsene Wenger telah mengatakan kepada pemain Arsenal bahwa dengan kurangnya prestasi yang mereka raih, akan membuat pemain tidak akan menerima bonus uang pada akhir musim.

Arsene Wenger

Adubola.com Arsene Wenger telah mengatakan kepada pemain Arsenal bahwa dengan kurangnya prestasi yang mereka raih, akan membuat pemain tidak akan menerima bonus uang pada akhir musim.

Arsenal besutan Arsene Wenger telah tersingkir dari Liga Champions dan tertatih-tatih di posisi kelima Premier League, mereka hanya satu poin di atas tim urutan keenam Manchester United.

Mereka telah merosot ke lima poin di belakang Liverpool yang menempati posisi keempat dan tempat terakhir untuk dapat berlaga Liga Champions.

Wenger sendiri berada di bawah tekanan besar untuk dapat mempertahankan pekerjaannya di Emirates, dan ia telah mengeluarkan ultimatum kepada para pemainnya, bonus untuk pemain mungkin berkurang.

“Kami tetap pertahankan aturan kontrak internal kami,” kata Wenger.

“Kami tidak memiliki bisa mengatakan apa-apa.”

“Selalu ada bonus, ya, untuk prestasi, itu benar.”

“Ketika anda mendapatkan bonus, itu berarti jika anda mendapatkan prestasi, maka anda tidak mendapatkan bonus.”

Arsenal akan menghadapi West Bromwich Albion di Hawthorns pada Sabtu waktu setempat. Sementara itu, rival untuk mendapatkan tiket Liga Champions, yaitu Manchester United dan Liverpool masing-masing akan menghadapi Middlesbrough dan Manchester City.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here