Arsene Wenger Katakan Kepada Skuadnya Akan Tinggalkan Arsenal

136

Adubola.com – Arsene Wenger secara informal telah menginformasikan kepada para pemainnya bahwa ia akan mundur dari jabatan pelatih Arsenal menurut media asal Italia SNAI sport.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Katakan Kepada Skuadnya Akan Tinggalkan Arsenal

Adubola.comArsene Wenger secara informal telah menginformasikan kepada para pemainnya bahwa ia akan mundur dari jabatan pelatih Arsenal menurut media asal Italia SNAI sport.

Namun, pemilik Arsenal, Stan Kroenke dikabarkan masih menjadi penggemar berat Wenger dan mungkin bisa meyakinkan dia untuk tetap tinggal di Emirates.

Wenger terlibat dalam perselisihan dengan striker Alexis Sanchez pekan lalu. Pemain asal Chile itu kemudian tidak dimainkan pada pertandingan melawan Liverpool pada akhir pekan kemarin.

Tapi diklaim bahwa beberapa pemain lain yang sangat setia kepada Wenger bisa meminta keluar dari klub jika sang pelatih hengkang dari Arsenal.

Wenger telah di bawah tekanan dari pada penggemar musim ini yang menginginkan dirinya untuk mundur dari Arsenal. Raksasa Premier League ini telah goyah dalam perburuan gelar. Para fans kian kesal setelah The Gunners menelan kekalahan memalukan 5-1 atas Bayern Munchen di Allianz Arena bulan lalu.

LEAVE A REPLY