Arsene Wenger Langsung Pasang Target Juara

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, langsung pasang target jadi juara Liga Premier pada musim depan, tak lama setelah pelatih asal Prancis itu teken kontrak baru dua musim di Emirates.

Berita Liga Inggris – Ya, Arsene Wenger langsung bertekad akan membawa Arsenal jadi juara Liga Premier musim depan, setelah ia perpanjang kontraknya di Emirates, Selasa (30/5) WIB.

Kesepakatan Arsenal dan Wenger memasukkan pula klausul jeda, dan jika Wenger menjalaninya dengan lengkap maka ia akan tercatat mengasuh the Gunners selama 23 tahun. Baik Arsenal maupun Wenger menilai, kontrak baru dua tahun ini sebagai kesepakatan terakhir pelatih 67 tahun itu bersama Arsenal.

“Saya cinta klub ini, dan saya akan menyongsong masa depan dengan optimisme dan gembira,” tandas Wenger, seperti dilansir BBC.

Kini, Arsenal diperkirakan akan habiskan setidaknya dana 100 juta Poundsterling untuk belanja pemain di musim panas mendatang – yang akan dibuka pada 1 Juli 2017, di mana Wenger juga telah habiskan besaran dana yang hampir sama pada musim panas tahun lalu. “Ini sekelompok pemain yang kuat, dan dengan beberapa tambahan kami bisa lebih sukses,” tambahnya.

“Kami berkomitmen untuk punya tantangan liga yang berkelanjutan, dan itu akan jadi fokus kami pada musim panas nanti dan tentunya di musim depan,” ujar Wenger.

Pada musim ini, The Gunners finish di posisi lima Liga Premier. Ini pertama kalinya mereka akhiri musim di luar posisi empat besar sejak pelatih asal Prancis itu bergabung pada 1996 silam.

Arsenal menutup musim 18 poin di bawah sang jawara, Chelsea. Tapi, The Gunners berhasil kalahkan the Blues, 2-1, di final Piala FA akhir pekan lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here