Arsene Wenger Putuskan Masa Depannya Arsenal Pada Akhir Musim

21

Adubola.com – Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan menunggu sampai akhir musim untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya di klub.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Putuskan Masa Depannya Arsenal Pada Akhir Musim

Adubola.com – Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan menunggu sampai akhir musim untuk membuat keputusan akhir tentang masa depannya di klub.

Arsene Wenger, 67 tahun telah bertugas di Stadion Emirates sejak tahun 1996 lalu, namun kontraknya saat ini bersama The Gunners akan habis masa berlakunya pada akhir musim ini.

Desakan bagi Wenger untuk mundur dari jabatan sebagai pelatih telah muncul dalam beberapa tahun terakhir ini, seiring dengan klub yang telah gagal untuk memenangkan gelar Premier League sejak tahun 2004.

Kekalahan 5-1 pada Kamis dini hari di tangan Bayern Munchen pada laga babak 16 besar leg pertama Liga Champions mengakibatkan lebih banyak pertanyaan yang muncul atas depannya, dengan The Gunners kemungkinan akan tersingkir dari babak 16 besar Liga Champions untuk musim ketujuh secara berturut-turut.

Dilaporkan bahwa klub telah menawarkan Wenger perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun, tapi ia dilaporkan akan menunggu sampai musim panas untuk memutuskan apakah akan memperpanjang masa tinggalnya di Arsenal.

Setiap keputusan diharapkan menjadi kesepakatan bersama antara klub dan Wenger setelah manajer asal Prancis itu memberikan penilaiannya untuk musim ini dan apakah ia dapat membawa klub lebih jauh lagi.