Arsene Wenger Tangani Paris Saint-Germain Musim Depan

534

Adubola.com – Arsene Wenger akan menjadi pelatih Paris Saint-Germain musim depan jika mereka gagal untuk memenangkan trofi utama musim ini.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Tangani Paris Saint-Germain Musim Depan

Adubola.comArsene Wenger akan menjadi pelatih Paris Saint-Germain musim depan jika mereka gagal untuk memenangkan trofi utama musim ini.

Arsene Wenger telah mengisyaratkan baru-baru ini bahwa karier 21 tahun di klub asal London utara bisa segera berakhir, ketika musim ini ia menyaksikan timnya berada 13 poin di belakang pemimpin Premier League Chelsea serta menderita kekalahan besar 5-1 saat melawan Bayern Munchen di leg pertama babak 16 besar di Liga Champions.

Wenger akan mengungkapkan keputusan atas masa depannya dalam beberapa minggu mendatang, dengan Arsenal sudah menawarkan dia kontrak baru berdurasi dua tahun, tapi mantan bintang The Gunners, Paul Merson berpikir dia akan mengambil alih jabatan pelatih di PSG jika Unai Emery gagal untuk memenangkan trofi yang besar musim ini.

“Cara dia bermain, dia punya reputasi besar di seluruh dunia. Dia tahu setiap pemain sepak bola di dunia,” kata Merson kepada Sky Sports.

“Dia telah mendapat reputasi besar.

“Tapi saya pikir jika PSG tidak memenangkan Liga Champions, dan saya tidak yakin apakah mereka akan memenangkan liga Prancis dengan melihat cara AS Monaco bermain, jika saya harus menaruh mempertaruhkan uang saya, saya dapat katakan dia akan menjadi manajer PSG tahun depan.”

PSG mengalahkan Barcelona 4-0 di leg pertama 16 besar Liga Champions awal tahun ini, tetapi mereka menemukan diri mereka berada pada posisi kedua pada papan klasemen Ligue 1 di belakang AS Monaco.

LEAVE A REPLY