Arsene Wenger Tanggapi Rumor Perekrutan Jordan Pickford

Arsene Wenger telah ditanya tentang Arsenal yang berniat memboyong Jordan Pickford ke Stadion Emirates, inilah yang dia katakan.

Arsene Wenger

Berita Transfer – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah membantah rumor yang mengatakan The Gunners akan mendatangkan penjaga gawang Sunderland, Jordan Pickford musim panas ini.

Arsenal adalah satu dari beberapa klub yang dikaitkan dengan kepindahan kiper berusia 23 tahun itu, yang telah bermain luar biasa saat melawan The Gunners dini hari tadi, meski kalah 2-0.

Tapi Wenger berpikir dia memiliki banyak kiper di skuadnya, dan tidak merencanakan untuk merekrut Pickford dalam waktu dekat ini.

“Saya pikir kami memiliki 36 tembakan yang mengarah ke gawang, yang merupakan angka tertinggi yang pernah ada di Liga Primer Inggris,” katanya setelah pertandingan melawan The Black Cats.

“Penjaga gawang kami telah menyelamatkan 11 dari tembakan tersebut, jadi dia melakukan pekerjaannya dengan sangat baik.”

“Kami punya banyak penjaga gawang. Kami memiliki Petr Cech, kami memiliki Ospina, kami memiliki Wojciech, yang dipinjamkan ke AS Roma dan telah bermain luar biasa di sana.”

“Kami juga memiliki Emi Martinez. Jika ada satu hal yang tidak perlu kita beli, maka itu adalah kiper.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here