Arsene Wenger Telah Memutuskan Masa Depannya di Arsenal

1981

Adubola.com – Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger telah membuat pengumuman mengenai masa depan di Stadion Emrirates.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Telah Memutuskan Masa Depannya di Arsenal

Adubola.com – Juru taktik Arsenal, Arsene Wenger telah membuat pengumuman mengenai masa depan di Stadion Emrirates.

Arsene Wenger akan habis masa kontraknya pada akhir musim ini tetapi ia telah ditawarkan kontrak berdurasi dua tahun oleh pihak klub.

Pelatih asal Prancis itu berada di bawah tekanan yang besar setelah Arsenal turun peringkatnya di papan klasemen Liga Primer Inggris dan tersingkir dari Liga Champions.

“Saya tahu apa yang akan saya lakukan di masa depan saya dan akan membiarkan tahu anda dengan segera,” kata Wenger.

“Anda lihat saja nanti,” tegas pria berusia 67 tahun tersebut.

Arsenal menelan kekalahan 3-1 atas West Bromwich Albion tadi malam, dengan hasil tersebut maka harapan The Gunners untuk bisa berakhir pada peringkat empat teratas di papan klasemen liga hancur.

Bek The Baggies, Craig Dawson mencetak dua gol dari tendangan bebas sementara Hal Robson-Kanu mencetak gol pertamanya di Hawthorns.

Arsenal kembali beraksi setelah jeda internasional dengan melakoni pertandingan besar melawan Manchester City pada 2 April 2017.

Ditanya apa yang dia perlu lakukan untuk mendapatkan timnya kembali ke jalur kemenangan, Wenger mengatakan: “Memfokuskan kembali dan menganalisis di bagian mana kita tidak bagus saat ini dan memperbaiki apa yang tidak bekerja sebagaimana mestinya hari ini.”

LEAVE A REPLY