Arsene Wenger Ternyata Sudah Teken Kontrak Baru

66

Adubola.com – Arsene Wenger ternyata sudah teken kontrak baru di Arsenal. Sesuai tawaran the Gunners sebelumnya, pelatih asal Prancis itu diberitakan tanda tangani kesepakatan kerja untuk dua tahun ke depan.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Ternyata Sudah Teken Kontrak Baru

Adubola.com – Arsene Wenger ternyata sudah teken kontrak baru di Arsenal. Sesuai tawaran the Gunners sebelumnya, pelatih asal Prancis itu diberitakan tanda tangani kesepakatan kerja untuk dua tahun ke depan.

Kolomnis Inside World Football, Matt Scott, mengklaim pelatih berusia 67 tahun itu sudah teken kesepakatan baru yang akan membuatnya tetap di Emirates selama dua tahun ke depan. Kini, Arsenal kabarnya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk umumkan keputusannya tersebut.

Padahal di akhir pekan kemarin, Arsenal kalah 1-3 dari West Bromwich Albion. Momen ini jadi kekalahan ke empat mereka dalam lima pertandingan terakhir Liga Premier, dan membuat Arsenal kini melorot ke peringkat enam papan klasemen sementara. Posisi empat besar yang semula dihuninya, kini diambil alih Liverpool yang akhir pekan kemarin bermain imbang 1-1 kontra Manchester City.

Menyusul hasil memalukan tersebut, Wenger diperkirakan akan langsung didepak manajemen the Gunners dan segera akhiri masa kepelatihannya yang sudah 21 tahun di Arsenal. “Saya akan umumkan masa depan saya segera. Anda akan segera tahu, sangat sangat segera,” tandasnya.

Belakangan ini, Wenger makin gencar didemo para suporter Arsenal. Ia diminta segera mundur sebelum masa kontraknya selesai di akhir musim ini.

Dalam banyak pertandingan, para fans the Gunners selalu membentangkan spanduk-spanduk bernada marah terhadap makin buruknya prestasi Arsenal belakangan ini. Wenger diminta bertanggung jawab, karena hanya selalu bisa membawa the Gunners menutup musim di peringkat empat. Tak lebih baik dari itu.

Belum lagi dengan buruknya prestasi Arsenal di Liga Champions. Di musim ini, lagi-lagi Arsenal tersingkir di babak 16 besar, dan ini jadi kali ke tujuh secara berturut-turut Arsenal terhenti di fase tersebut.

 

LEAVE A REPLY