Arsene Wenger Tidak Cemas Dengan Kursi Kosong di Stadion Emirates

54

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengaku kalau dirinya tidak khawatir dengan banyaknya kursi kosong di Stadion Emirates.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Tidak Cemas Dengan Kursi Kosong di Stadion Emirates

Berita Liga Inggris – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah mengklaim bahwa ia tidak memiliki kekhawatiran tentang jumlah kursi kosong di Emirates pada pertandingan dini hari tadi melawan Sunderland.

Angka kehadiran resmi adalah 59.510 penonton, tapi itu berdasarkan jumlah tiket yang terjual untuk pertandingan tersebut, yang berakhir dengan kemenangan 2-0 atas The Gunners.

Telah diyakini bahwa banyaknya penonton yang sebenarnya hadir di stadion adalah sekitar 20.000 lebih sedikit dari yang diklaim.

“Pada Selasa malam melawan Sunderland semua orang mengharapkan kita untuk menang dan saya tidak menghitung jumlah orang yang berada di kursi,” kata Wenger kepada Sky Sports News mengutip Wenger.

“Kami harus fokus pada pekerjaan kami dan tidak melihat berapa banyak orang di tribun. Bila anda seorang pemain sepak bola, idealnya anda ingin bermain di stadion yang penuh sesak, tapi kami sangat dimanjakan dengan hal itu di Arsenal.”

“Secara keseluruhan, ini adalah malam Selasa dan orang mungkin berpikir Sunderland adalah permainan yang mudah dan itulah mengapa kurang banyak orang yang menonton laga ini.”

Sejumlah besar suporter Arsenal telah frustrasi dengan musim ini setelah tim tertatih-tatih keluar dari Liga Champions dan gagal untuk memberikan persaingan serius untuk memperebutkan gelar Premier League.

Arsenal masih bisa mengakhiri musim ini kampanye dengan meraih satu trofi, karena mereka akan melakoni laga final Piala FA, namun mereka harus mengalahkan Everton pada hari terakhir musim ini dan Liverpool kalah dari Middlesbrough untuk menyegel posisi empat besar di klasemen liga.

LEAVE A REPLY