Arsene Wenger Tidak Tertarik Hengkang ke Barcelona

Adubola.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah menyangkal laporan yang mengatakan bahwa ia bisa bergabung dengan Barcelona jika dia meninggalkan The Gunners musim panas ini.

Arsene Wenger

Adubola.com – Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah menyangkal laporan yang mengatakan bahwa ia bisa bergabung dengan Barcelona jika dia meninggalkan The Gunners musim panas ini.

Lowongan pelatih terbuka di Barcelona saat ini, setelah Luis Enrique mengumumkan pada hari Rabu waktu setempat bahwa ia akan mengundurkan diri pada akhir musim untuk beristirahat.

Masa depan Arsene Wenger di Arsenal hingga saat ini belum menemkan kepastian, mengingat bahwa kontraknya bakal berakhir musim panas ini, dan beberapa fans secara terang-terangan menginginkan sang pelatih untuk mengakhiri kariernya di stadion Emirates setelah 20 tahun bertugas.

Ketika ditanya dalam konferensi pers hari Kamis, apakah ia menginginkan pekerjaan di Barcelona, ​​Wenger mengatakan kepada wartawan: “Tidak, preferensi saya untuk tinggal di Arsenal selalu sama, dan hal itu akan tetap sama.”

“Saya tidak mencari pekerjaan dari klub lain atau pekerjaan orang lain. Saya hanya fokus untuk dapat naik ke level berikutnya dan mencoba untuk terus meningkatkan diri. Manajer yang kompeten selalu mencoba untuk mendapatkan yang lebih baik, untuk menemukan kembali diri mereka sendiri.”

Ketika ditanya tentang masa depannya, pelatih berusia 67 tahun itu mengatakan: “Saya sudah di sini selama 20 tahun dan berkali-kali mendapat kesempatan untuk pergi. Saya aku tidak perlu meyakinkan anda bahwa preferensi saya selalu Arsenal, tapi saya juga objektif. Cukup untuk membuat keputusan yang tepat untuk diri sendiri dan klub itu sendiri. Klub juga dapat membuat keputusan mereka, jika itu yang mereka inginkan dan saya akan menghormati itu. ”

Wenger telah memenangkan tiga gelar Premier League dan enam Piala FA selama ia menjadi manajer Arsenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here