Arsene Wenger Ungkap Alasan Arsenal Rekrut Lucas Perez

123

Adubola.com – Arsene Wenger akhirnya mau menjelaskan alasan Arsenal mendatangkan Lucas Perez dari Deportivo de La Coruna pada musim panas lalu.

Liga Inggris  - Arsene Wenger Ungkap Alasan Arsenal Rekrut Lucas Perez

Adubola.comArsene Wenger akhirnya mau menjelaskan alasan Arsenal mendatangkan Lucas Perez dari Deportivo de La Coruna pada musim panas lalu.

Arsene Wenger mengatakan dirinya tidak tahu berapa lama Danny Welbeck akan absen, karena alasan itu maka The Gunners memboyong Lucas Perez ke Stadion Emirates.

Dalam batas waktu seminggu dari bursa transfer musim panas lalu, Arsenal menyelesaikan transfer Perez dari Deportivo La Coruaa, setelah sebelumnya gagal untuk memboyong striker Leicester City, Jamie Vardy.

Sejak kedatangannya Perez baru bermain sebagai starter sebanyak dua kali di Premier League dan enam tampil sebagai pemain pengganti.

Setelah membuat catatan mengesankan tujuh gol dan enam assist untuk The Gunners, meski peluang terbatas dan mengalami cedera, pemain asal Spanyol ini telah mendapatkan pujian dari pendukung Tim Meriam London dalam beberapa pekan terakhir ini.

Namun, ia menghadapi persaingan yang besar untuk sebuah tempat di starting eleven Wenger, dimana Olivier Giroud, Alexis Sanchez dan Welbeck semua bisa bermain sebagai penyerang.

“Pada awal musim saya membeli Lucas, yang bagi saya adalah pemain yang sangat bagus. Tapi kenapa? Karena Welbeck harus absen sampai sekarang pada dasarnya dan saya tidak tahu berapa lama dia akan menepi,” kata Wenger.

“Dia lebih cepat dari jadwal sehingga setelah kadang-kadang anda memiliki permasalah yang ada karena beberapa pemain datang kembali lebih cepat dari yang diharapkan. Tetapi ketika anda membuat keputusan untuk membeli, anda tidak tahu.”

Welbeck baru-baru ini secara mengejutkan telah kembali dari cedera tulang rawan dilutut, yang telah absen dari Mei tahun lalu hingga awal Januari.