AS Roma Tertarik Datangkan Ross Barkley

AS Roma dilaporkan telah menghubungi Everton untuk menanyakan kemungkinan mereka memboyong gelandang Ross Barkley keluar dari Goodison Park.

Ross Barkley

AS Roma dilaporkan telah menghubungi Everton untuk menanyakan kemungkinan mereka memboyong gelandang Ross Barkley keluar dari Goodison Park.

Adubola.com – Serangkaian penampilan yang kurang meyakinkan di lapangan telah menimbulkan spekulasi bahwa Ross Barkley dekat dengan pintu keluar Goodison Park.

Dimana sejumlah klub pesaing di Liga primer Inggris seperti Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal semuanya tertarik untuk mendapatkan pelayanan dari pemain berusia 23 tahun tersebut.

Menurut surat kabar Italia La Repubblica, perwakilan dari i Lupi pergi ke Inggris pekan ini untuk bertemu dengan The Toffees untuk membahas tentang perekrutan Barkley pada bulan ini atau di musim panas mendatang.

Klub rival satu kota dari Liverpool ini telah menempatkan harga sebesar 26 juta pounds atau setara dengan 429 miliar rupiah untuk pemain asal Inggris tersebut, namun banderol tersebut bisa membuatnya keluar dari kisaran harga Roma.

Barkley telah bermain untuk Everton sejak ia berusia 11 tahun, ia sempat dipinjamkan ke Sheffield Wednesday dan Leeds United ketika ia masih muda. Ia telah mencatatkan 19 gol dalam 131 penampilannya di Premier League.

Barkley membuat debut internasionalnya pada tahun 2013 yang lalu. Ia bermain untuk Timnas Inggris di Piala Dunia FIFA 2014 dan terpilih dalam skuad pelatih Roy Hodgson untuk Piala Eropa 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here