Ashley Young Bicara Soal Perselisihannya dengan Dele Alli

Bintang Manchester United Ashley Young akhirnya bicara soal perselisihannnya dengan Dele Alli, saat Setan Merah berhasil kalahkan Tottenham Hotspur, 1-0, akhir pekan lalu.

Ashley Young mengaku belum bicara dengan bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, setelah pertengkaran mereka di sela-sela laga yang dimenangkan Manchester United, 1-0, di Old Trafford akhir bulan lalu.

Dua pemain Inggris itu bersitegang di babak pertama. Alli katakan kepada Young, 32 tahun, untuk segera pensiun dari sepakbola. Sedangkan Young, terlihat di kamera tanggapi perkataan itu dengan mengatakan, “kalau Anda menang Premier League, beri tahu saya”.

Pasangan ini tampak bersiap untuk sebuah reuni di jeda internasional kali ini. Namun, Alli kemudian menarik diri dari skuad Timnas Inggris di bawah asuhan Gareth Southgate akibat cedera.

“Ya tentu saja, senang bisa melihat dia (Alli),” kata Young, yang membantu Manchester United memenangkan gelar Premier League pada 2013, mengatakan kepada Sky Sports sambil tersenyum.

“Hal-hal terjadi dalam lapangan sepak bola. Setelah pertandingan permainan selesai. Anda tidak perlu berbicara sesudahnya. Begitulah adanya.”

Young juga tegaskan, fokusnya saat ini adalah Piala Dunia 2018 di Rusia, setelah ia kembali dipanggil ke skuad Timnas Inggris. “Saya telah menunjukkan, saya pantas berada di skuad Inggris tapi saya tidak hanya menginginkan tempat di skuad. Saya ingin berada di dalam tim,” tambahnya.

“Saya salah satu pemain yang ingin bermain di setiap pertandingan dan Piala Dunia masih jauh. Tapi itu fokus saya saat ini. Saya pikir setiap pemain Inggris ingin pergi ke Piala Dunia.”

Musim ini, Young telah membuat tujuh penampilan di Liga Inggris untuk The Red Devils. Ia menyumbangkan satu assist.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here