Ashley Young Ingin Pergi Jauh dari MU

22

Ashley Young diberitakan telah meminta kepada Jose Mourinho, untuk meminjamkannya ke klub lain yang jauh dari Manchester United. Winger veteran Setan Merah itu akhirnya tak kerasan juga setelah tak pernah jadi starter di Liga Premier sejak November tahun lalu.

Liga Inggris  - Ashley Young Ingin Pergi Jauh dari MU

Ashley Young diberitakan telah meminta kepada Jose Mourinho, untuk meminjamkannya ke klub lain yang jauh dari Manchester United. Winger veteran Setan Merah itu akhirnya tak kerasan juga setelah tak pernah jadi starter di Liga Premier sejak  November tahun lalu.

Adubola.com – Young saat ini memang makin tersingkir dari skuad MU, bahkan ia hanya satu kali muncul di pertandingan Liga Premier dalam enam laga terakhir.

Young sempat tampil sebagai starter saat MU hadapi Reading di Piala FA pada awal bulan ini. Namun, menurut laporan the Daily Mail,  Young benar-benar ingin bermain lebih sering.

Mourinho sebelumnya telah mengatakan, hanya Sam Johnstone yang akan dipinjamkan ke klub lain pada bulan ini. Tapi, kini, pelatih asal Portugal itupun tengah pertimbangkan permintaan Young.

Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun itu kabarnya diincar West Ham United, West Bromwich Albion, Watford, Crystal Palace dan Swansea City. Semuanya ingin meminjam Young. Namun, pemain yang gabung MU sejak tahun 2011 itu, juga dikabarkan jadi incaran sebuah klub Liga Super China (CSL).

Sementara itu ESPNFC mengabarkan, Mourinho pertimbangkan permintaan Young untuk pergi dari MU sebagai pemain pinjaman. Namun, sejauh  ini, Mourinho pun masih membutuhkan Young dan mengandalkan permainan untuk membela MU di pertandigan Liga Europa dan Piala FA. Itu mengapa, Mourinho berat untuk melepas Young, dan akan benar-benar pertimbangkan permintaan itu matang-matang.