Klub China Kini Incar Winger Veteran MU

24

Klub-klub Liga Super China (CSL) terus bergerilya mencari pemain bagus di Eropa. Kini, giliran winger Manchester United, Ashley Young, yang jadi bidikan klub CSL.

Liga Inggris  - Klub China Kini Incar Winger Veteran MU

Klub-klub Liga Super China (CSL) terus bergerilya mencari pemain bagus di Eropa. Kini, giliran winger Manchester United, Ashley Young, yang jadi bidikan klub CSL.

Adubola.com – Klub tersebut, Shandong Luneng, kabarnya bersedia tawarkan 10 juta Poundsterling untuk bisa memboyong Ashley Young.

Ashley Young selama musim ini memang jarang dimainkan pelatih Jose Mourinho. Karena itulah, ia diperkirakan tersedia untuk pindah dan gabung dengan CSL.

Di musim ini, pemain berusia 31 tahun itu hanya bermain dalam 10 pertandingan. Ia bahkan hanya dua kali tampil sebagai starter di ajang Liga Premier, hingga karirnya di MU dikabarkan tak jelas.

Meski jarang dimainkan, sejauh ini MU selalu menolak semua tawaran yang masuk untuk Young. Tak kurang dari West Bromwich Albion, Crystal Palace, Burnley dan bekas klubnya, Watford, semuanya pernah mengamati situasi Young.

Namun, semuanya diperkirakan bisa berubah dengan selangitnya tawaran Shandong Luneng, yang kabarnya akan ajukan tawaran serius untuk winger berpengalaman itu. Luneng saat ini diasuh mantan pelatih Fulham, Felix Magath.

Magath kabarnya akan didukung oleh pemilik klub di musim transfer Januari ini, untuk datangkan pemain baru. Luneng berniat untuk perbaiki posisinya, yang pada musim lalu hanya bertengger di posisi 14.

Luneng sebelumnya telah berhasil mendatangkan mantan striker Southampton, Graziano Pelle, dan  Papiss Cisse. Kini, klub itu dikabarkan memburu satu lagi pemain Eropa.  Young gabung ke United dari Aston Villa pada 2011, dengan bandrol 17 juta Pounds. Kontrak Young saat ini akan berakhir pada 2018 mendatang, dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi.

LEAVE A REPLY