Ashley Young Mendapatkan Tawaran Dari China

21

Ashley Young sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United bulan ini, setelah ada ketertarikan kepadanya dari Cina dan tiga klub Premier League.

Liga Inggris  - Ashley Young Mendapatkan Tawaran Dari China

Ashley Young sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester United bulan ini, setelah ada ketertarikan kepadanya dari Cina dan tiga klub Premier League.

Adubola.com – Sebagaimana dilansir Sky Sports, klub Liga Super China (LSC) Shandong Luneng berminat untuk memakai jasa Young.

Akan tetapi mereka tidak terburu-buru untuk menyelesaikan kesepakatan pada jendela transfer bulan ini. Namun Shandong Luneng bisa saja mendapatkan persaingan dari tiga klub papan atas Inggris pada satu minggu menjelang hari penutupan bursa transfer.

Sky Sports juga melaporkan bahwa sementara ini Young sedang mempertimbangkan pindah ke China, The Red Devils tidak akan menerima tawaran pinjaman di bursa transfer saat ini, itu menunjukkan bahwa mereka lebih memilih untuk menjual pemain.

Young, 31 tahun tak lagi menjadi pemain favorit untuk dimainkan di Old Trafford sejak kedatangan Jose Mourinho di bulan Mei, dengan terakhir kali ia bermain di Premier League pada bulan November.

Young telah menghabiskan lebih dari lima tahun di Old Trafford sejak ia didatangkan dari Aston Villa, ia telah memenangkan satu gelar Premier League dan Piala FA pada waktu itu, tapi karier suksesnya di klub tampaknya sudah mendekati akhir.

Shandong saat ini ditangani oleh mantan pelatih Fulham Felix Magath, dengan para pemain seperti Graziano Pelle dan Papiss Cisse berada dalam skuad mereka, dan mereka saat ini duduk posisi ketiga paling bawah di Liga Super Cina.

Young telah menciptakan satu kesempatan dan rata-rata melakukan lima tindakan defensif per game dalam empat penampilan Premier League musim ini, memenangkan 73% dari duelnya.

Selanjutnya MU akan menghadapi Hull City di semifinal leg kedua Piala EFL pada Kamis waktu setempat, sebelum melawan Wigan Athletic di babak keempat Piala FA di Old Trafford.