Wayne Rooney Masih Bisa Mencetak Banyak Gol

Ashley Young percaya bahwa Wayne Rooney masih dapat mencetak lebih banyak gol lagi, meskipun saat ini ia menjadi pemegang rekor pencetak gol terbanyak Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Wayne Rooney

Ashley Young percaya bahwa Wayne Rooney masih dapat mencetak lebih banyak gol lagi, meskipun saat ini ia menjadi pemegang rekor pencetak gol terbanyak Manchester United pada akhir pekan kemarin.

Adubola.com – Ashley Young telah bermain bersama kapten The Red Devils, Wayne Rooney sejak pindah ke Old Trafford pada tahun 2011 silam, dan sudah sering bermain pada pertandingan liga untuk klub.

Saat ini kedua pemain telah berusia 31 tahun, tapi menurut Young, Rooney yang juga kapten Timnas Inggris masih jauh dari kata selesai ketika berhubungan dengan menjadi tipe pemain yang bisa mencetak gol penting.

Young mengatakan kepada situs resmi klub: “Tentu saja dia masih dapat mengubah permainan. Dia akan mencetak gol lebih banyak lagi. Dia baru berusia 31 tahun, ia masih bisa bermain untuk beberapa tahun lagi. Saya yakin rekor ini akan menjadi lebih besar dan lebih besar dan, jika ada seseorang yang mau mencoba untuk memecahkannya, Semoga ada beruntung!

“Dia bisa mencetak gol dari mana saja dan kapan saja. Bila anda punya seseorang yang yang berpengaruh di depan anda, maka anda hanya ingin memberi umpan kepada mereka dan memberi mereka bola karena anda tahu dia bisa mengubah permainan dalam hitungan menit. Banyak dikatakan tentang pemain dalam tim bahwa mereka akan membawa kemenangan untuk tim dan dia pasti salah satu dari mereka. ”

Gol Rooney lewat tendangan bebas pada injury time saat melawan Stoke City menjadikan catatan golnya genap 250 dan itu dicetaknya dalam 546 pertandingan; rekor tersebut lebih baik dari 249 gol Sir Bobby Charlton, karena Rooney melakukan kurang dari 200 laga yang dibutuhkan oleh Bobby Charlton untuk mencatatkan rekornya.

Rooney memiliki kesempatan untuk meningkatkan rekornya pada Kamis malam saat United mengalahkan Hull City 3-2 (agregat) di Piala EFL semifinal. Tapi dia dapat melakukannya.

Mereka sekarang akan menghadapi Southampton di Wembley, setelah tim asuhan Claude Puel tersebut mengalahkan Liverpool dengan agregat 2-0 pada Rabu malam.