Kiper Ini Menegaskan Keinginan Untuk Hengkang Dari Chelsea

Penjaga gawang asal Bosnia dan Herzegovina ini telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Chelsea sebelum batas waktu bursa transfer besok malam.

Asmir Begovic

Penjaga gawang asal Bosnia dan Herzegovina ini telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Chelsea sebelum batas waktu bursa transfer besok malam.

Adubola.com – Asmir Begovic telah berada di Stamford Bridge sejak musim panas tahun 2015 silam, setelah bergabung sebagai pengganti langsung untuk Petr Cech – yang pergi untuk bergabung dengan Arsenal – dan untuk menantang Thibaut Courtois untuk memperebutkan tempat nomor satu.

Namun, ia belum mampu mengusir kiper asal Belgia, Courtois dan sebagai hasilnya, ia mencari jalan keluar dari klub asal London barat tersebut untuk dapat kembali bermain secara reguler bersama skuat inti.

“Saya telah berbicara dengan pelatih – kami sangat terbuka tentang hal itu, dia tahu saya sangat ingin bermain, dan itu semua adalah benar adanya,” kata Begovic, sebagaimana dilansir Daily Mirror.

“Jika dia bisa mewujudkannya bagi saya, dan saya rasa dia akan. Itu adalah sesuatu yang akan diselesaikan dalam beberapa hari berikutnya.”

“Saya berusia 29 – 30 tahun di musim panas – dan merasa fantastis dan dalam kondisi sangat baik. Ini akan amat disayangkan jika saya tidak bermain dan menunjukkan kepada semua orang apa yang bisa saya lakukan.”

Begovic derikan kesempatan langka untuk bermain sebagai starter pada kemenangan 4-0 The Blues atas Brentford di babak keempat Piala FA pada akhir pekan, ia membuat sejumlah penyelamatan mengesankan untuk mencatatkan clean sheet pada laga tersebut.

Dia telah dikaitkan dengan kepindahan ke sesama klub Premier League, Bournemouth, tetapi setiap transfer tidak mungkin terjadi sampai Antonio Conte mampu mendapatkan pengganti yang cocok dan Begovic melihat tawaran untuk kiper Celtic, Craig Gordon telah ditolak pekan lalu.