Asmir Begovic Isyaratkan Bintang Chelsea Ini Akan Tinggalkan Stamford Bridge

Adubola.com – Kiper Asmir Begovic memberikan isyarat bahwa bintang Chelsea ini bisa saja meninggalkan Stamford Bridge jika mereka dapat meraih trofi musim ini.

Asmir Begovic

Adubola.com – Kiper Asmir Begovic memberikan isyarat bahwa bintang Chelsea ini bisa saja meninggalkan Stamford Bridge jika mereka dapat meraih trofi musim ini.

Bek Chelsea berusia 36 tahun, John Terry telah berada di Stamford Bridge selama lebih dari 20 tahun dan diperkirakan akan hengkang pada akhir musim ketika kontraknya habis.

Terry belum satu kalipun bermian sebagai starter pada pertandingan Premier League di bawah besutan Antonio Conte sejak bulan September.

Pahlawan The Blues itu justru bermain di kompetisi domestik selain Premier League untuk Chelsea sebagai pemain cadangan.

Dan penjaga gawang The Blues, Begovic mengatakan bahwa Terry bisa meninggalkan Stamford Bridge jika mereka memenangkan gelar Premier League dan Piala FA pada musim ini.

“Saya bisa melihat dia terus bermain dan sementara dia bermain seperti ini, saya tidak melihat mengapa dia harus berhenti,” kata Begovic.

“Dia berlatih setiap hari, dia sangat fit dan anda tidak akan melihat bahwa kariernya akan segera berakhir.”

“Apa yang ada dalam pikirannya dan apa yang dia rencanakan adalah sesuatu yang hanya dia yang bisa menjawabnya.”

“Tapi kalau dia meraih dua trofi (Liga dan Piala FA) musim ini, mungkin itu cara yang bagus untuk pergi keluar dari klub. Siapa yang tahu?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here