Aston Villa Konfirmasi Perekrutan Scott Hogan Dari Brentford

Adubola.com – Aston Villa mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatanganani kontrak dengan Scott Hogan dari Brentford.

Liga Inggris  - Aston Villa Konfirmasi Perekrutan Scott Hogan Dari Brentford

Adubola.comAston Villa mengkonfirmasi bahwa mereka telah menandatanganani kontrak dengan Scott Hogan dari Brentford.

Aston Villa memberikan kontrak berdurasi empat setengah tahun kepada sang striker. Artinya pemain berusia 24 tahun ini akan tinggal di klub barunya hingga tahun 2021 mendatang.

Hogan sebelumnya telah sering dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League untuk bergabung bersama West Ham United, tapi The Irons mengkonfirmasi sebelumnya pada batas terakhir penutupan bursa transfer bahwa mereka tidak lagi tertarik kepada sang pemain.

Dan itu telah membuka jalan bagi Villa untuk mengamankan kesepakatan untuk Hogan dengan klub Championship mengkonfirmasikan penandatanganan kontrak mereka setelah penutupan jendela transfer.

Hogan telah menyetujui kesepakatan dengan Villa sampai musim panas tahun 2021 dan berharap untuk dapat melanjutkan mencetak gol di bawah asuhan Steve Bruce, karena ia telah mencatatkan 15 gol di liga musim ini.

Berbicara tentang transfernya Hogan mengatakan kepada situs resmi klub: “Saya senang berada di klub seperti Aston Villa.

“Dengan sejarah dan tradisi mereka saya tidak sabar untuk mulai bekerja keras dan membantu tim.

“Itu semua terjadi cukup cepat dan sekarang saya berharap untuk bertemu rekan-rekan baru saya besok dan memulai babak baru dalam karier saya.”

Hogan bergabung dengan Neil Taylor dan Jacob Bedeau yang pindah ke Villa pada batas terakhir transfer bulan Januari ini dengan Bruce sebelumnya juga telah membawa pemain seperti Henri Lansbury, Conor Hourihane dan Birkir bjarnason.