Gelandang Aston Villa Ditargetkan Jadi Pengganti Gaston Ramirez Oleh Middlesbrough

27

Gelandang berusia 21 tahun milik Aston Villa ini dilaporkan telah muncul sebagai target transfer untuk Middlesbrough.

Liga Inggris  - Gelandang Aston Villa Ditargetkan Jadi Pengganti Gaston Ramirez Oleh Middlesbrough

Gelandang berusia 21 tahun milik Aston Villa ini dilaporkan telah muncul sebagai target transfer untuk Middlesbrough.

Adubola.com – Jack Grealish telah mengalami kesulitan di dua musim bersama Aston Villa, usai sebelumnya secara spektakuler ia mampu menembus skuat utama dari klub masa kecilnya dalam perjalanan mereka ke final Piala FA 2015.

Musim lalu, Grealish hanya bermain dalam 16 pertandingan Premier League – semua dalam kekalahan, di mana ia menciptakan total 12 peluang – saat dia berjuang untuk menyeimbangkan sepak bola dan kehidupan pribadinya.

Setelah banyak peristiwa ‘konyol’ yang ia alami di luar lapangan, Grealish tampaknya telah tenang di bawah kepemimpinan manajer baru Steve Bruce, yang telah tertarik untuk mengembangkan bakat luar biasa yang dimiliknya.

Menurut Daily Mail, meskipun, bintang muda kelahiran Solihull itu sekarang diminati oleh klub Premier League, Middlesbrough.

Pelatih The Boro, Aitor Karanka akan mempertimbangkan tawaran untuk Greslish jika Gaston Ramirez meninggalkan klub, sumber mengatakan Ramirez telah mengajukan permintaan transfer setelah ia berusaha pindah ke Leicester City.

Laporan tersebut mengklaim bahwa tawaran pembukaan juara bertahan Premier League untuk Ramirez adalah 12 juta pounds, dan The Boro menuntut tawarannya ditambah 3 juta pounds lagi.

Sementara itu, Villa kemungkinan akan menjual sang pemain karena mereka bertujuan untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play, setelah mendatangkan empat pemain sejak Jumat lalu.

Di tengah spekulasi tersebut, Grealish dan Villa sedang mempersiapkan diri untuk melakoni dua laga tandang berturut-turut, dimana mereka akan melawan Brentford dan Nottingham Forest.