Atletico Madrid Tawari Tempat pada Bintang Arsenal Ini

Atletico Madrid rupanya mengincar satu bintang Arsenal. Skuad asuhan Diego Simeone itu tawari tempat pada pemain tersebut, setelah kelanjutan karir Antoine Griezmann di Vincente Calderon diragukan.

Atletico Madrid rupanya mengincar satu bintang Arsenal. Skuad asuhan Diego Simeone itu tawari tempat pada pemain tersebut, setelah kelanjutan karir Antoine Griezmann di Vincente Calderon diragukan.

Adubola.com – Atletico Madrid tawarkan tempat pada Alexis Sanchez, untuk gantikan Griezmann. Jika selama ini Sanchez dan Arsenal masih berselisih paham soal besaran gaji, tapi Atletico mengaku siap berikan pemain Timnas Chile itu gaji yang dimintanya, sebesar 220 ribu Poundsterling atau sekitar Rp3,7 Miliar per pekan.

Besaran itu akan jadi peningkatan yang signifikan dari 160 ribu Pounds per pekan yang ditawarkan the Gunners untuk Sanchez dalam kontrak barunya. Itulah mengapa negosiasi antara Arsenal dan pemain berusia 28 tahun itu kini mandeg. Atletico pun langsung mencari celah untuk membajak Sanchez.

Atletico dikabarkan bakal kehilangan Griezmann yang akan hengkang ke Manchester United pada musim panas tahun ini. Klub papan atas Spanyol itupun memandang Sanchez sebagai pemain dengan insting mencetak yang bisa gantikan bintang Timnas Prancis itu.

Griezmann, 25, diperkirakan akan gunakan klausul pelepasannya sebesar 86 juta Pounds, yang akan membuat Atletico ajukan tawaran sekitar 35 juta Pounds kepada bintang Arsenal itu maupun upayakan keinginan besaran gaji yang dimintanya.

Sanchez yang diboyong Arsenal dari Barcelona dengan ongkos 33 juta Pounds pada tahun 2014 itu, saat ini sisa kontraknya tinggal 18 bulan lagi di Emirates Stadium. Saat ini, teman-teman dekatnya di Arsenal bahkan mengaku tak tahu apakah dia ingin tetap bertahan di London, atau tidak. Tapi, Atletico yakin mereka bisa membawa Sanchez kembli ke Spanyol, sesuai keinginan pemain itu sendiri.

Sejauh ini, Sanchez sudah bukukan 15 gol di Liga Premier musim ini, dan fans Arsenal sudah memintanya untuk bertahan di Emirates. Ia sebelumnya sudah menolak tawaran 400 ribu Pounds per pekan dari tim asal Liga Super China, Sanchez putuskan untuk tetap merumput di Eropa dan bermain di kompetisi level tertinggi.