Pemain Muda Ini Segera Mulai Debut di Tim Utama MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, siap menurunkan pemain muda yang satu ini bersama tim utama Setan Merah di laga Piala FA, akhir pekan ini.

Axel Tuanzebe, Michael Carrick, Ashley Young

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, siap menurunkan pemain muda yang satu ini bersama tim utama Setan Merah di laga Piala FA, akhir pekan ini.

Liga Inggris  - Pemain Muda Ini Segera Mulai Debut di Tim Utama MU

Adubola.com – Pemain muda berdarah Kongo itu rencananya akan memulai debutnya di MU dalam laga putaran ketiga Piala FA kontra Reading, Sabtu (7/1) malam.

Bek berusia 19 tahun itu untuk pertama kalinya akan bersaing dengan para pemain senior MU di ajang tersebut. Ia bahkan sudah mengikuti latihan rutin untuk persiapkan laga tersebut pada hari ini.

Tuanzebe sudah mulai berlatih dengan tim utama MU sejak beberapa hari sebelum Natal, Desember lalu. Kini, Mourinho pun makin yakin untuk memainkannya bersama tim senior andalannya.

 

Pada Desember lalu, Mourinho sempat memuji Tuanzebe sebagai pemain yang  berpotensi luar biasa. “Anda bisa bermain selama 90 menit atau satu menit. Kadang-kadang satu menit itu sudah cukup. Bersama Axel, 10 menit itu cukup. Potensinya ada di sana, anda akan segera melihatnya,” tandas The Special One.

 

“Anda tahu dia lebih baik dari saya, karena anda sudah kenal dia sejak beberapa tahun lalu. Tapi, siapapun yang melihat dia untuk pertama kalinya, dia bermain 10 menit saja itu sudah cukup untuk melihat potensinya,” tambahnya.

Saat datang berlatih ke kompleks latihan Aon, Tuanzebe yang mengendarai Mercedes berwarna putih, langsung disambut lampu kilat kamera para wartawan yang telah menunggunya. Jose Mourinho tentunya lebih semangat menyambut para pemainnya, yang telah persembahkan tujuh kemenangan beruntun -dan 13 pertandingan tak terkalahkan sejak MU kalah 1-2 di kandang Fenerbahce.

Walau ia akan mengistirahatkan sejumlah pemain bintang dalam laga kontra Reading ini, Mourinho pastinya berharap timnya kali ini akan meraih hasil yang menggembirakan di ajang Piala FA kali ini. Apalagi, sebelumnya MU berhasil mengangkat trofi Piala FA ini saat mereka masih dipandu Louis van Gaal dan menang atas Crystal Palace di final.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here