Banyak Orang Inginkan Zlatan Ibrahimovic Tinggal di Manchester United, Tetapi…

90

Adubola.com – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan Premier League “memohon” untuk dia tetap di Inggris untuk musim berikutnya.

Liga Inggris  - Banyak Orang Inginkan Zlatan Ibrahimovic Tinggal di Manchester United, Tetapi...

Adubola.com – Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mengatakan Premier League “memohon” untuk dia tetap di Inggris untuk musim berikutnya.

Zlatan Ibrahimovic tiba di Manchester United dengan kontrak satu tahun dari Paris Saint-Germain pada awal musim, dan belum menandatangani kontrak baru meskipun mengisyaratkan bahwa masa depannya terletak di Manchester.

Laporan dari Amerika Serikat telah mengklaim bahwa pemain berusia 35 tahun itu telah setuju untuk bergabung dengan LA Galaxy pada akhir musim, dan ia hanya menghembuskan rumor itu dengan mengatakan bahwa ia telah menaklukkan Liga Primer Inggris.

“Saya datang ke sini saat berusia 35 tahun. Semua orang pikir saya memakai kursi roda. Apa yang terjadi? Singa masih hidup dan itulah yang terjadi,” katanya kepada BT Sport.

“Saya telah membuktikan apa yang semua orang telah mengatakan adalah salah. Saya tidak mendengar pembicaraan lagi, itu tidak menyenangkan lagi, karena pembenci menjadi seperti penggemar dan bahkan seperti orang-orang yang memiliki keyakinan besar kepada anda.”

“Saya saat ini berusia 35 tahun, 36 tahun dalam beberapa bulan kedepan, yang terbukti itu hanyalah sebuah angka. Aku terus dan membuat yang lain terlihat lebih tua dari saya.”

“Saya tahu Premier League memohon saya untuk tinggal. Saya datang ke sini, saya mengatakan saya perlu satu tahun dan butuh tiga bulan, apa yang saya inginkan.”

“Bagaimana perasaan saya hari ini, saya tidak tahu apakah saya akan merasa seperti ini tahun depan.”

Sebelum mengatakan kepada MUTV bahwa ia tidak bisa memberikan berita terbaru untuk para fans soal negosiasi kontrak.

“Jika aku punya sesuatu untuk dikatakan, maka saya pasti sudah mengatakan itu. Kita sedang melakukan pembicaraan. Apakah kita berada jauh dari satu sama lain atau dekat satu sama lain, tidak ada beritanya,” katanya.

“Masih ada pembicaraan dan mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya terbuka. Belum ada sesuatu yang telah disepakati.”

LEAVE A REPLY