Barcelona Siap Menjual Target Transfer Arsenal

Barcelona dikabarkan telah siap untuk menjual pemain yang menjadi target transfer Arenal dengan harga 25 juta pound.

Arda Turan

Barcelona dikabarkan telah siap untuk menjual pemain yang menjadi target transfer Arsenal dengan harga 25 juta pound.

Berita Transfer, Liga Inggris – Arsenal telah menerima kabar bagus dalam pencarian mereka untuk mengikat kontrak dengan pemain Barcelona asal Turki, Arda Turan musim panas ini.

Menurut media asal Spanyol, Sport, gelandang flamboyan Arda Turan bisa berada di jalan keluar dari Barcelona pada akhir musim ini.

Menurut sebuah sumber, raksasa Catalan, Barca berencana untuk meleapas sejumlah pemain mereka pada musim panas ini setelah melakoni musim yang mengecewakan.

Raksasa Premier League, Arsenal baru-baru ini dikaitkan dengan kepindahan untuk Turan. The Times melaporkan bahwa The Gunners berencana mengajukan tawaran 25 juta pounds untuk sang pemain.

Klub asuhan Luis Enrique secara efektif telah keluar dari perburuan gelar La Liga dan berada di ambang pintu keluar Liga Champions. Barcelona mengalami kekalahan 3-0 di tangan Juventus pada leg pertama Liga Champions, yang berarti mereka perlu belum keajaiban lain agar dapat melaju ke babak selanjutnya.

Turan tidak tersedia untuk seleksi akhir pekan ini saat ia pulih dari cedera. Pemain berusia 30 tahun mengalami cedera saat bertugas memperkuat Timnas Turki dan belum tampil sejak itu.

Barcelona akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou akhir pekan ini seiring mereka mencoba untuk kembali ke jalur kemenangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here