Baru Teken Kontrak, Chelsea Langsung Pinjamkan Pemain Ini

Baru saja teken perpanjangan kontrak, striker Tammy Abraham langsung dipinjamkan Chelsea ke Swansea City.

Tammy Abraham baru saja teken perpanjangan kontrak lima tahun di Stamford Bridge. Tapi, ia langsung diterbangkan Chelsea ke Swansea City yang mengikatnya dengan kesepakatan pinjaman selama musim ini.

Pemain berusia 19 tahun itu rencananya akan gabung dengan manajer the Swans yang juga mantan pelatih di Stamford Bridge, Paul Clement. Manajer berusia 45 tahun itu pernah mengasuk the Blues di tahun 2007 sampai 2011 silam.

Pada musim lalu, Abraham juga dipinjamkan Chelsea ke klub Championship, Bristol City. Di klub itu, Abraham berhasil mencetak 26 gol dalam 48 pertandingan.

Abraham juga ikut menyumbang satu gol dalam empat pertandingan untuk Timnas Inggris U-21, dan ikut membawa timnya mencapai babak semifinal di Kejuaraan Eropa U-21 di Polandia baru-baru ini.

Sementara itu Swansea pinjamkan strikernya, Borja Baston, ke Malaga untuk jangka waktu yang cukup lama. Padahal pemain asal Spanyol berusia 24 tahun itu gabung ke Swansea dengan sebuah rekor transfer di klub tersebut, yang sebesar 15,5 Juta Poundsterling.

Sebelum gabung ke Swansea, Borja Baston merupakan pemain Atletico Madrid, yang diboyong Swansea pada Agustus 2016. Sayangnya, walau bermain di posisi penyerang, Baston hanya berhasil mencetak satu gol untuk klub Liga Premier tersebut. Demikian seperti diberitakan BBC Sport.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here