Bastian Schweinsteiger Kembali ke MU Musim Panas Nanti

Ya, Bastian Schweinsteiger dijadwalkan kembali ke bekas klubnya, Manchester United, musim panas nanti. Padahal, pemain asal Jerman ini baru saja perkuat klub MLS, Chicago Fire. Dipanggil Jose Mourinho lagi, nih?

Ya, Bastian Schweinsteiger dijadwalkan kembali ke bekas klubnya, Manchester United, musim panas nanti. Padahal, pemain asal Jerman ini baru saja perkuat klub MLS, Chicago Fire. Dipanggil Jose Mourinho lagi, nih?

Berita Bola, Liga Inggris – Schweinsteiger rencananya akan kembali ke Old Trafford pada Juni mendatang. Tapi hanya untuk hadiri laga testimonial untuk Michael Carrick, sekaligus untuk berpamitan dengan rekan-rekan satu timnya.

Mantan bintang Timnas Jerman itu terdepak ke Chicago Fire pada bulan lalu. Laga testimonial untuk Carrick Juni nanti, akan jadi momen terakhirnya -sekali lagi- untuk merasakan rumput Old Trafford dan gegap-gempitanya sepakbola Inggris.

Pemain berusia 32 tahun itu akhirnya diperbolehkan pergi dari United secara cuma-cuma pada bulan lalu, setelah ia sangat amat jarang dimainkan pelatih Jose Mourinho. Sebelumnya, ia juga pernah dikabarkan akan hengkang ke MLS, tapi baru di tahun 2017 ini Schweinsteiger benar-benar pindah ke Liga Amerika Serikat tersebut.

Tapi, kesepakatan untuk pindah ke Chicago Fire terbilang sangat cepat, hingga Schweinsteiger tak sempat ucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya di MU. Saat dia bertolak ke AS, skuad MU tengah persiapkan pertandingan Liga Premier melawan Middlesbrough, 19 Maret lalu.

Beruntung, jadwal testimonial itu tak berbenturan dengan jadwal pertandingannya di MLS. Sehingga, Schweinsteiger bisa rencanakan perjalanan ‘pulangnya’ ke Old Trafford dari jauh-jauh hari. Tapi, ia tak membantah bahwa ia kemungkinan besar hanya akan jadi ‘hiasan’ di laga testimonial untuk Michael Carrick tersebut, meskipun namanya masuk dalam daftar 11 pemain tim All-Stars.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here