Schweinsteiger Dapat Kesempatan Emas

24

Bastian Schweinsteiger seakan bangkit lagi setelah ia mendapat kesempatan emas dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Liga Inggris - Schweinsteiger Dapat Kesempatan Emas

Bastian Schweinsteiger seakan bangkit lagi setelah ia mendapat kesempatan emas dari sang pelatih, Jose Mourinho.

Liga Inggris - Schweinsteiger Dapat Kesempatan Emas

Adubola.com – Jose Mourinho dikabarkan memasukkan nama Schweinsteiger dalam skuad MU yang akan bertanding di ajang Piala FA akhir pekan ini.

Musim ini, MU memang menghadapi jadual yang cukup padat, di mana ada 66 jadual petandingan jika mereka melaju ke Piala FA, Piala EFL dan Liga Europa. Setelah memanggil kembali mantan pemain Timnas Jerman tersebut pada Oktober silam, Mourinho pun bisa kapan saja memainkannya jika dibutuhkan.

Sejauh ini, Schweinsteiger baru bermain selama empat menit di semua kompetisi, saat ia turun sebagai pemain pengganti melawan West Ham United di ajang Piala EFL, November lalu.

Tapi, setelah ia sembuh dari sakit pada Tahun Baru lalu, pemain berusia 32 tahun itu akan kembali ke skuad MU dan bermain di pertandingan putaran ke tiga Piala FA melawan Reading, Sabtu (7/1) malam.

“Dia terpilih lagi, dan bisa bermain sebagai starter, atau memulainya dari bench. Dia menjadi opsi bagi kami,” tandas Mourinho kepada MEN.

“Saya pikir, itu cara terbaik untuk menggambarkannya, selama beberapa bulan dia tak jadi opsi, ketika kami membawanya kembali dia juga tidak menjadi opsi dalam beberapa pekan pertama. Tapi setelah itu dia bermain sangat bagus, tidak pernah cedera, tapi sempat sakit pekan lalu. Sekarang dia sudah sehat, sudah berlatih lagi dengan baik dan siap bermain,” tambah Mourinho.

Schweinsteiger dibeli pelatih MU sebelumnya, Louis van Gaal,  dari Bayern Munchen pada musim panas 2015. Ia sempat vakum bahkan tersingkir dari tim utama. Namun, ketika berbagai kemungkinan hengkang terdengar, Mourinho memanggilnya kembali ke Old Trafford untuk mengantisipasi banyaknya pemain MU yang cedera.

TINGGALKAN KOMENTAR