Begini Cara Jose Mourinho Membujuk Neymar ..

1171

Manchester United tentunya frustrasi saat Gabriel Jesus gabung klub rival, Manchester City. Mourinho pun mencoba untuk datangkan Antoine Griezmann, tapi Neymar juga menarik hatinya.

Liga Inggris  - Begini Cara Jose Mourinho Membujuk Neymar  ..

Manchester United tentunya frustrasi saat Gabriel Jesus gabung klub rival, Manchester City. Mourinho pun mencoba untuk datangkan Antoine Griezmann, tapi Neymar juga menarik hatinya.

Adubola.com РUntuk muluskan usahanya ini, Mourinho kabarnya sudah menelepon pemain muda asal Brasil itu. Pelatih asal Portugal itu kabarnya ungkapkan banyak hal agar Neymar mau berubah pikiran dan pertimbangkan ajakannya untuk gabung MU.

Mourinho kabarnya mencoba jelaskan pada Neymar, pemain itu perlu teken kontrak di MU untuk menunjang keberhasilan karir sepakbolanya. Pasalnya, dengan berada di MU, dia tak akan berada di bayang-bayang siapapun, tak seperti di Barcelona.

Saat ini, menurut Mourinho, keberadaan Messi bisa menghambat karir Neymar sebagai seorang pemain dan ikon internasional. Pelatih itu juga mencoba yakinkan Neymar, dia bisa mencapai dimensi permainan yang berbeda di MU di mana ia bisa menangkan Ballon d’Or.

Bagi Mourinho, ternyata ini bukan kali pertama dia mencoba untuk datangkan Neymar. Ketika masih melatih di Real Madrid, Mourinho sudah tertarik pada Neymar, dan ingin datangkan kapten Timnas Brasil itu ke Santiago Bernabeu.

Namun, Barcelona bertindak cepat saat itu, dan Neymar juga punya keinginan besar untuk tetap merumput di Camp Nou, untuk menyamai prestasi Ronaldo, Rivaldo, Romario dan Ronaldinho.

Ternyata, Mourinho tetap mengidolakan Neymar, dan ingin bisa melatih Neymar suatu hari nanti. Itu sebabnya Mourinho mencoba untuk membujuk Neymar pindah ke Inggris.

Griezmann kabarnya akan jadi opsi ke dua Mourinho. Tapi, pemain Atletico Madrid itu tak yakin bisa bermain di Inggris, karena proses adaptasi yang diyakininya bakalan berat.

LEAVE A REPLY